Monday, June 29, 2009

The inspirations

Tsaaaahh judulnya apa deh hahaha ngekngok. Yeah, kali ini postingan gue gue persembahkan buat org2 yg udh jadi inspirasi gue dalam hidup gue. Gue bkal ngedeskripsiin doang. Jadi tebak sendiri yeaa

1. Dua orang ini memang HARUS mnjadi inspirasi. Wong tinggalnya serumah kok sm mereka. Mereka yg ngerawat gue dr kecil ampe sekarang. Gue sayang sama mereka. Ga boleh durhaka! Ntar dikutuk susah urusannya.
2. Ni cewek ada di postingan gue sebelumnya, si cantik/manis ini inspirasi gue banget. Auranya itu loooh. Memotivasi untk belajar although kl duduk sebangku ama ni cewek gue berasa bodoh bgt. Dia ranking 3 gue tgl nambah 10 (13). cih. Otak org kan kapasitasnya beda2. Ya ga? (alah bilang aja lu sa males belajar) hehehe
3. Oke, kl yg satu ini adalah seorang cowok. Cowok satu ini temen gue dr kls 6 walopun prnah marahan ampe 1 tahun. 2 kali marahan pula ckck. Ni cowok ngajarin gue meaning of life and love. Dia berhasil ngebuat gue sangat berubah dr wktu gue kls 6 smpe sekarang. Big changes. Ni cowok juga salah satu sahabat gue. Eh, dia ngebantuin gue loohhh cr pdkt ke cowok yg gue sukaa hehehe tengs ye bro. Dulu ni cowo jengkeliiiin bgt jutek, sering masuk rumah sakit, nyolot, dsb. Eiteit skrg udh berubah pasti jd lebih dewasa dlm segala hal. Orgnya sejengkal lebih tinggi dr gue dan putih. Adek kls aja ada yg naksir!Huahahaha gila. Gue dan 4 temen gue yg lainnya prnh nyeplokin dia pake: 1kg terigu, 1/2 kilo telor, 1,2lt air, kecap, sambel, saos tomat di lapangan sekolah wktu dia ultah ke-12. Ehm baubau deh tuh. Lusanya, gue, dan biang kerok lainnya kena punishment and he just smirked like he said 'mampus lu'. Disuruh bersiin stgah lapangan dlm waktu kurang dr 2 jam sblm direktur sekolahnya balik. Padahal udh jd kerak bgtu ga ada karbol pula. Cuih. Untung ada anak 6c,6b,6a. Ketolong deh (mrka jg ikutan) hehehe. Dia jg nyeremin orgnya! Strong gila kl udh marah pada diem semua deh. Makanya jgn macem2. Hehehe.
4. Huaa gue udh jarang bgt ketemu ni ceweek. Waktu kls 1 - 2 sd, nyolot bgt! Gile gue udh males aja tuh tadinya. Tp sekarang dia jg berubah (peoples always change,right?) jadi care bgt orgnya. Dia jago bgt gambar & mewarnai. Pialanya kebanyakan tuh. Hehehe. Di sekolahnya, dia prnh dimusuhin seangkatan. Tp kykny sekarang udh membaik krn terbukti emg dia ga salah apa2. Jago karate pula. Macem2 ama dia ntar ditendang deh. Kaco juga. Setinggi gue orgnya dan ga suka pake rok kecuali sekolah. Yg pasti, gue ga pernah nyangka gue bakal sahabatan ama dia, you're the best,bb!
5. Oo-ke. This girl is one of my bestfriends. Kocak bgt orangnya. Temen PG gue waktu kelas 6 ini pake kacamata, anak osis, anak sc, pencipta grup 'ojo dumeh.Co', gue suka nyanyi madagaskar ama dia plus kt punya tokoh fiksi yaituu 'veri dan ilsa' huakakakakak gila ye kita cuy. Dia suka bingung sama rumah gue. Mau cri pintu keluar, dibukain dl smua pintu dirumah trs hampir nangis sambil bilang 'saa pintu keluarnya dimanaaa??' huakakakak. Kangen nih!
6. Yg kali ini, 2 org ini gue tau, tp ga kenal. Mereka adalah 2 pemeran utama dr twilight the movie, as bella and edward (okay i'm obssessed with twilight. Jgn tanya berapa buku yg gue punya cm buat liat artikel about 'that'). Chemistrynya itu loooh ga nahan. Kea pacaran beneran. Cihuy bgt deh. Yg jd bella, gue nge-fans bgt ama dia (tp ga extreme ye). multitalented + gorgeous. Gue banyak design clothes dgn dia sbg inspirasinya. Pengennya sih dipake juga ama tuh cewek hehehehehe
7. Gue udh ga terlalu dket sm ni cewek. But at least she still remember me. Dia udh jd member of NYD skrg. Orgnya cantik, kalo nari pake perasaan, pointe-nya bagus, baik pula. Calon prima ballerina tuh. Gue pengen bgt bs jago kyk dia (latihan terus makanya sa jgn ngmng doang hehe)

hem apalagi yaa? Kayaknya itu aja deh seinget gue. Ntar kl ada lagi gue masukin lg dehh hehe thanks yeaaa
bye!

1 comments:

Anonymous said...

waahh.. gw tau no. 1,2,3,6, hhe..