Tuesday, July 7, 2009

autism is REALLY back

yaa itu benar sekalii gue selama liburan jadi autis gini. dari gue bangun sampe mau tidur lagi malemnya gue gaaa berhenti-berhenti internetan mau itu di hape kek di komputer kek (agak lebay ah. sempet berhenti kok karna ada les.walopun habis itu lanjut lagi hehehehe) ampe lupa bawa kucing ke klinik buat dimandiin -.- maaf ya puuuussss jangan kreket2 sofa ya! ntar rusak lagi gua yg kena ampasnya hehehe
sempet kena semprot ama bokap gue.katanya "kamu liburan jadi autis deh sa. gaaaa lepas2 dari hape" ampe nyokap mau pake IM2 nya ga jadi karena gue pake di hape gue mulu hahaha maaf ya maaaaaa
ada yg kayak gue juga mungkin? hehehehehe huaaa toloongg akuu kuuu kuuu kuu ku (ceritanya gaung)

* Siwi= maaaaafffffffff Pak Arif nomernya ga bisa dihubungin, siw. gimana dong?? (gigit jari)
* Ferrian: santai bang. lo emang harus punya 'me time' jauh dari masalah kayak gitu emang ga gampang. santai sajaaaaaaaaaa hahaha iya samasama. seneng gue bisa bantu temen
* KING OF POP= R.I.P, MJ. you always in our memories. you're a legend!
* Pemilu= masih ngebahas soal DPT (Daftar Pemilu Tetap)? Jamaaan! rabu udah pemilu tau etdahyak kaco banget. ampe ada lebih dari 30 juta orang ga dapet hak pilih. ckckck. 5 tahun lagi ga bolh kayak gini lagi nih
* calon calon adek kelas tersayang(halah): siap-siap aja lu semua huehehehehehehehe (senyum licik)

sudah malaaaam,ikan boboo (iklan) hehehe emang udah malem sih. ngantuk. bye!

0 comments: