Sunday, October 18, 2009

rubiks, rubiks, oh rubiks...



ooookkkeeeeeeeeeeeee sooooooooo rubiks jadi sebuah trending topic di sekolah gue. orang dimana2 main rubiks. ada yg sambil ngobrol maen rubiks (udh jago tuh ceritanya kayaknya), ada yg istirahat main rubiks, pokoknya rubiks dimana2 deh.
just a bit information about rubiks:

1980

Rubik's Cube - Hungarian Erno Rubik invented his cube in 1974. It wasn't until 1980 that Ideal Toy Co. made the cube a craze in the United States.







terus akhirnya sebulan yg lalu kl ga salah, gue beli rubiks kan. eh pas gue beli di gramed d'best, ketemunya yg 4x4, 5x5, ama yg bulet

"yg 3x3 nya ga ada de" kata si mba2 itu

bingung kan, akhirnya beli 5x5 deh.


gede BANGET. bingung ngesolve biar semua sisi jadi. saat ini cuma temen gue, tantri yg bisa. salut dehhh. mana kl diacak, gue ngeliat itu kayak lampu disko -.-

"videonya 10 menit sa" Tyo said to me

video utk bikin rubiks 5x5 smua sisi jadi= 10 Minutes= 40 MB
ngek.gelaaaaaaaaaaaa 10 menit mantap kali ituu ahh

oke enough for now, ada perkembangan baru? insya allah bisa update

0 comments: