Friday, May 1, 2009

alaysm in jakarta

oke, kenapa gue membicarakan ini di blog, karena gue tau masih banyak orang di luar sana yg alay! woaaaaa (lebay).
kenapa gue pengen ngebahas ini karena tadi pagi gue ngobrol ama salah satu temen gue yang tadinya ngomong GUE BANYAK MAKAN (huehehehhehehe) ujungujung nya jadi ngomongin orang alay. karena salah satu temen kami (temen? yakin?) masih ada yg alay! dan itu cewek! (nama tidak disebutkan) ckckckck.
waktu hari selasa tgl 28 gue sepulang les ngomongin tentang temen2 yg masih alay dan gue dtunjukin tulisan alay dr temennya temen gue. sebutan untuk sesuatu yg alay adalah "g403lZz"
gue mah merinding baca tulisan alay ato yang serba double sperti ini "akk lg di warteg niicchhh,, kmmu lghii dmnna??" huahahhahaha masih mending kalo di tempat laen lah ini di warteg. jahhhh ilfil deh hoeekk huahahahahaha
yg mengherankan adalah, pada ga sadar apa mereka alay kan ga enak jd bahan tertawaan
oh ya gue juga pernah liat segerombolan cewek alay sok sok mencuri perhatian cowok yg menurut mereka ganteng awrrrr. (lo kira kucing garong sa?) terus sok sok gaul didepan cewek2
(yg menurut gue) cakep. jahh males banget. kirakira ilfil ga sih? lo liat cewek2 cantik lewat terus di satu restaurant lo ketemu cewek2 itu lagi, mereka foto dan ternyata mereka......... monster.ya engga lah mereka berpose alay. hadoohhh sabar ya buat cowok2 yg melihat kejadian itu. untung yg ngeliat itu temen gue, cewek. jadi ga kepincut duluan huehehehehehe

buat yg masih alay, sadarlah nak! kau telah berada di dunia yg berbeda! (?)
hehehehehe peace ye

0 comments: