Monday, May 4, 2009

kelas dudul (angket)

eeaaaa hari ini aneh banget menurut gue
tapi juga nyenengin hehehehe. kenapa?
karena tadi dikelas gue dkk bikin angket kelas yeiyeiyei karena ga ada guru (bu Deni lupa masuk kelas keasikan ngobrolin KURIKULUM bahasa indonesia sama guru bahasa indonesia laen. hadoohh) jadi anak2 pada bikin angket dehh
hasilnya gue umumin ga yaaa??? ga deh beberapa aja hehehe digaplok ama anak2 susah ntar!
ni ye beberapa aja cuy yang gue kasih tau (yg gue inget maksudnya)
yg tercantik adalah Mela, temen gue yang satu ini emang cantik sih hehehehe (jgn melayang ya mel!) yg cowok cantik ialah Gupto! maaf ya guptooooooooo
yg terganteng adalah Rifqi yg kurus, putih rambutnya jigrak jigrak kea kembarannya Ellen, si Edgar (watch Nickelodeon : edgar and ellen. yg kembar bandel minta ampun. untung rifqi gapunya kembaran) terganteng cewek adalah Rani eaaa ni cewek satu kelakuan kea cowok sering berantem ama temen gue,Dea. kebanyakannya debat "apa lu?! apa lu?!" gitu hahaha maap ya say
yang terlucu adalah Vany-Farkhan tsaahh si Depani ini emang suka berbuat aneh kata temen gue dia kayak srimulat. botol serum buat rambut ujungnya dimasukin ke idung! (punya gua lagi. sial) huehueheeuheueheuehue. kalo farkhan kenapa gue milih dia karena kata2 "oh my god"nya yg fantastik. huahahahahahaha kaco.
ada juga terbokep! yakni Icha-Robby. pasangan serasi ini ga berubah predikatnya dari semester satu. suka teriak satu sama lain alias berantem. tapi berantemnya suka yg aneh aneh. cha, ucup dikemanaiiiiiinnnnn????????????? hahaha sori ya ucup. cha, sory? hehehe
termultitalented...hemm kasih tau ga yah hehehehehe bukannya geer ye tapi...ehem, alhamdulillah gue dapet yang satu ini hehehe beserta temen gue ipat yg dapet ini hehehe thanks yaa! nah, seorang cewek bernama Ailsa mendapatkan kategori TERGALAK.ketuakelas satu ini ga bener ngatur kelas, malah kebanyakan teriak, kalo ditanyain udh ngerjain pr ato belum suka bilang 'belom' huehehehehe. etdah ga berubah aja dari kelas satu. gue kalem adem ayem gini di bilang galak huehehehehehehe
temen gue yang satu ini cantik, heboh kalo udah ketemu icha even itu jam6pagi, suka dengerin ipod sama icha dengerin lagunya Lady Gaga,etc., namanya suka ketuker sama gue yg jelasjelas beda bernama Elsa. dia seneng banget doanya terkabul menjadi Terpelit! kita minta makanan ga dikasih (emg elsa emaknya anakanak kelas gua?)minta blackberry bold ga dikasih. ckckckckjgn pelitpelit dong saa huehueheuehuehuehueheuee
angket kali ini ada klimaksnya yaitu Best Couple ato kalo si pany bilang "pasangan sejati" tsaahhhhh udah kayak apaan aja gabisa dipisahpisah huahahahaha. ehem ehem dan pemenangnya adalah......
*BGM= drum. gatau bunyinya gimana jd ga ditulis*
Astari-Irfan!!!
yoohoooooooke jadi gini, Astari ini adalah salah satu sahabat yg deket bgt sm gue, ni cewek satu udah cantik, pinter, tinggi, lucu, enak diajak ngobrol sama curhat,rambutnya bagus minta dicopot (ampe dijambak sama temen gue berulang kali), tim inti Saman sekolah, baik dan sabar banget!!!!! dikatakatain juga teteeeeppp diem sabar salut dah buat astari (eiteit turunturun jgn melayang). astari ini,kalo dapet nilai jelek di ulangan, satu kelas shock semua. rumusnya:
Astari nilainya jelek= firasat ga enak= banyak yang jeblok huehehehehe ini benarbenar terjadi.
jangan pernah minta contekan ulangan sama Astari karena pasti bilang "au deh" kadang-kadang bikin jengkel yg minta contekan. gue pernah minta contekan ga, as? huehehehehehe
nah kalo Irfan, cowok berkacamata satu ini termasuk lawannya Astari gara-gara Rangking 1-nya Astari diembat sama Irfan (sabar yah fan *?*). Irfan ini dibilang pelit,jutek dan blablabla sama anak-anak, padahal menurut gue engga loh! orangnya enak diajak bicara ga kayak anak-anak pinter pada umumnya, karena pinter terus jutek. dan dudulnya pernah ngomong gini,
lagi belajar senibudaya di koridor, ulangan
irfan:"ya Allah!!"
adit,faisal,jolie,danniyah,gue:"?"
Irfan:"gue LUPA!!" (tampang panik. matanya getting wider)
faisal:"lupa apaan???"
Irfan:" gue LUPA TIDUR!!!"
adit,faisal,jolie,danniyah,gue:*ngakak* "geblek lu, fan"
eaaaa huahahahaha si irpan lupa tidur garagara belajar etdah lain kali gue coba ah kea gitu nyahahahahahahahaha. nah sama aja nih ya kayak a-s-t-a-r-i, ini juga peliiiitttt banget ngasih contekan kalo ditanya bakal bilang "bentar..." terus ga nengok lagi tau-tau udah selese! kalo ngga bakal bilang "au" ato ngangkat bahu! irfan ini bisa main saxsophone. ulang, saxsophone. eaaa cihuy dehhh jarangjarang ada cowok bisa main saxsophone loohh. (as, lo bisa main gitar kan? *loh?* hehehehe canda as jgn marah yaaaa). tingginya yg sama kayak astari menjadikan irfan sebagai pasangannya yg cocok! hehehehehehehehe (peace)
selain best couple, Astari - Irfan ini juga dinobatkan sebagai smartest and best of the best. dari semua kategori astari sama irfan ga terpisahkan! etdah yak sabar yah as, fan.. (astari:"kapan sih gue ga sabar??" hahaha gue tau lo bakal ngomong itu as)

yeei yang pokoknya menang kategori2 yg ada angket selamet ye dan jgn dianggep terlalu serius. that was just for jokes hahaha eh yg pengen ini dilanjutin (gue sebutin semua kategorinya disini mirip kayak gini formatnya) bilang ye hahaha
peace ye guys. gue sayang kalian semua! (jgn diartiin yg anehaneh ya!)
hehehehe

0 comments: