Saturday, May 2, 2009

attention: MTV Movie awards 2009! Vote!


yeeaaahhh akhirnya acara yang gue tunggutunggu bakal ada akhir bulan ini. yes, MTV Movie awards 2009. tapi bukan di Indonesia yaaa hehehehehe. Mtv Movie Awards tahun ini bakal diadakan tanggal May 31st 9pm EST. Why i put this news in this entry karena.. pliiiissssss vote for the movies yg masuk nominasi. ada 10 kategori nominasi. ini dia yang gue inget (huehehhehe):
-best movie
-best female performance
-best male performance
-breakthrough performance female
-breakthrough performance male
-best kiss
-best villain
-best frightened performance
-best comedic
-best fight
yang bakal jadi host ialah Adam Samberg (gue gatau itu siapa pokoknya tulis aja) dan juga bakal ada Eminem. hehehe
yang paling gue tunggutunggu adalah winners of Best Kiss! hhueheheuheeuehee kenapa? karena kok kayaknya kalo gue cari di google image search setiap pemenang best kiss (walopun baru liat yg 2007 dan 2008) begitu dapet awardnya, say thanks terus kissing. gue jadi bertanya tanya didalem otak gue itu udah jadi habit di mtv movie awards ye? huekekekekek gila ah. anyway, kalo mau ngevote, this is the link:
tapi kalo mau ngevote, cuma bisa tanggal 5 mei dan 18 mei (kalo gasalah) dan harus buat account dulu. kalo gue sih waktu mau ngevote disuruh buat account dulu baru bisa ngevote. hemm agak malesin juga sih tapi gampang kok bikin accountnya menurut gue yaaaaaaaaaaaaa hahaha. aahhhh gue bingung mau ngevote apa di best movie filmya bagus2 semuaaaaa huekekekk
naahh gue tanya nih ada yang tau ga MTV VMAs 2009 kapan? kalo ada kasih tau gue yaaa
hem dan di Indonesia itu ada mtv movie awards ga sih? kl music kan ada, kan bukannya seru yah kl Indonesia itu punya MTV MAs? tapi yg gue gasuka nya dari film-filmIndonesia yg sekarang. banyak tentang sex-education (komedi remaja) judulnya yg aneh aneh malah kadang bikin ilfil bukan bermaksud ngehina ato ngejek tapi emg bener kalo di guenya sendiri itu agak2 bikin ilfil. ayo dong buat film yg keren2 lagii! come on perfilman indonesia! (agak gajelas)
oke deh segini dulu tentang MTVnyaa lebih lanjut silahkan deh buka www.mtv.com
see ya! and thanks!

0 comments: